300 OPENING MEETING ASSESSMEN EKSTERNAL SURVEILLANCE APM TAHUN 2018 DI PA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Selasa, 27 November 2018, Pukul 08.30. Bertempat di Aula Pengadilan Agama Banjarmasin, Dirjen Badan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. menugaskan Tim Assesor Eksternal dalam rangka Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Peradilan Agama Tahun 2018 yaitu Subeno Trio Leksono, SH., MM. dan Siti Yanuarina Marhamah SH., MH. Assesment Eksternal dijadwalkan berlangsung selama 3 hari dimulai sejak hari Senin, 26 November 2018 sampai dengan Rabu, 28 November 2018.

IMG-20181127-WA0008.jpg

 

IMG-20181127-WA0027.jpg

 

Pada acara opening meeting ini, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin memberi sambutan terkait Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Banjarmasin tahun 2018, dalam sambutannnya Dr. H. Murtadlo SH., M.H menyampaikan secara singkat mengenai sejarah Pengadilan Agama Banjarmasin dan beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai dalam hal melengkapi eviden sebagai bahan penilaian Penjaminan Mutu mulai dari Audit Internal sampai dengan Assesment Surveillance. KPA Banjarmasin juga menyampaikan kepada Assesor Eksternal disamping melakukan penilaian Penjaminan Mutu juga memberikan pembinaan guna menambah amunisi terhadap jajaran Pegawai Pengadilan Agama Banjarmasin pada saat crosscek dokumen nanti. beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Pegawai dalam hal melengkapi eviden sebagai bahan penilaian Penjaminan Mutu mulai dari Audit Internal sampai dengan Assesment Surveillance. Di akhir sambutan KPA Banjarmasin menyampaikan 2 pantun untuk tim penilai dari Badilag, yaitu:

Pergi ke Alabio beli telur asin

Ke Tanjung beli tiwadak

Selamat datang di kota Banjarmasin

Untuk assessor tim Badilag

Buah manggis buah langsat

Membelinya di negara Thailand

Semoga surveillance PA Banjarmasin akan meningkat

Menjadi nilai A excellent

 

IMG-20181127-WA0114.jpg

 

 

Terakhir sambutan dari Lead Assessor Subeno Trio Leksono, SH., MM. menyampaikan ucapan terima kasih kepada PA Banjarmasin yang telah memberikan sambutan yang luar biasa dan semoga proses assessmen nanti akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk PA Banjarmasin dan dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk pencari keadilan masyarakat Kota Banjarmasin dan dengan harapan seluruh proses surveillance di Pengadilan Agama Banjarmasin dapat berjalan lancar hingga closing meeting diadakan pada sore hari dan disertai dengan hasil (penilaian) yang maksimal.