335 KPA BANJARMASIN HADIRI PISAH SAMBUT DANDIM KOTA BJM.HTML

Arsip Berita

Senin, 7 Januari 2019. Bertempat Hotel Rattan Inn Kota Banjarmasin , Ketua PA Banjarmasin Dr. H. Murtadlo, SH., M.H.. menghadiri pisah sambut Dandim 1007/Banjarmasin dari Pejabat Lama Letkol INF Teguh Wiratama, S.Sos.  kepada Pejabat Baru Letkol INF Nopid Arif.

IMG-20190108-WA0037.jpg

(KPA Banjarmasin serahkan kenang-kenangan kepada Dandim lama)

Hadir pada acara tersebut Walikota Banjarmasin, Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Kapolresta dan kepala dinas instansi vertikal serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Dandim yang lama mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini, sehingga terwujud kenangan tersendiri di Kota Banjarmasin dan mohon maaf apabila ada kekhilafan selama ini. Selain itu, Dandaim baru juga menyampaikan mohon diterima sebagai warga Kota Banjarmasin, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

(Ketua DPRD, Ketua PTUN, Ketua PA, dan Ketua PN Banjarmasin)

Walikota Banjarmasin dalam sambutannya juga mengucapkan selamat datang untuk Dandim yang baru dan selamat bertugas kembali untuk Dandim yang lama di Kota Balikpapan. Semoga kita terus dapat melanjutkan kerja sama dengan forkompinda Kota Banjarmasin sehingga terwujud kota Banjarmasin yang BAIMAN.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan kenang-kenangan dan foto bersama.

IMG-20190108-WA0033.jpg