406 KETUA PA BANJARMASIN HADIRI PELANTIKAN PENGANTAR TUGAS JABATAN HAKIM TINGGI PTA BJM.HTML

Arsip Berita

Ketua PA Banjarmasin Hadiri Pelantikan & Pengantar Tugas Jabatan Hakim Tinggi  PTA Bjm

Selasa, 14 Mei 2019. Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Dr. H. Murtadlo, SH., MH. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Hakim Tinggi atas nama Dr. H. Jaliansyah, S.H., M.H. dan Pengantar Tugas Hakim Tinggi PTA Banjarmasin Drs. H. M. Nahiruddin, SH., MH., Drs. H. Kasyful Anwar, SH.,MH., Drs. Saheruddin, Drs. H. Masruri, SH.,MH., H. Supangkat, SH., M.Hum., Drs. H. Syamsuddin Ahmad, SH., MH., Dra. Hj. Shoimah, MH., Drs. H. Masyhudi Hs., SH., MH., Drs. H. Muhammad Darin, SH., M.S.I., dan Drs. H. A. Taufik SH., M.H.

IMG-20190515-WA0005.jpg

(Foto Bersama Hakim Tinggi dan Ketua PA se Kal-Sel)

Acara dihadiri oleh Ketua PTA Semarang, Wakil Pengadilan Tinggi Banjarmasin, hakim tinggi dan pegawai PTA Banjarmasin serta para Ketua Pengadilan Agama se Kal-Sel.

IMG-20190515-WA0002.jpg

(KPTA Bjm dan Hakim tinggi yang baru dilantik)

Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman, SH., MH. mengucapkan selamat datang untuk Bapak Dr. H. Jaliansyah, S.H., M.H. yang bergabung dengan keluarga besar PTA Banjarmasin dengan membawa ilmu dan pengalaman dari Surabaya dan Semarang yang bisa dikembangkan di PTA Banjarmasin. Dan selamat jalan kepada Bapak dan Ibu hakim tinggi yang mutasi ke Jawa.

(Para Hakim Tinggi yang mutasi)

Acara dilanjutkan dengan sholat ashar, khataman Al-Qur’an, tausiyah dan buka puasa bersama.