436 KETUA PTA BANJARMASIN MELAYAT KE RUMAH SAKIT ULIN.HTML

Arsip Berita

Ketua PTA Banjarmasin Melayat Ke Rumah Sakit Ulin

Selasa, 18 Juni 2019 kabar duka menghampiri keluarga besar Pengadilan Agama Banjarmasin. Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun. Kalimat itulah yang terlontar dari lisan seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Banjarmasin. Hal ini berhubungan dengan telah berpulang ke rahmatullah Hakim Pengadilan Agama Banjarmasin yaitu Bapak. Drs. Anwar Hamidi.

IMG-20190620-WA0002.jpg

Kabar meninggalnya almarhum Bapak. Drs. Anwar Hamidi tersebut diterima oleh keluarga besar PTA Banjarmasin dan Ketua PTA Banjarmasin Drs. H. Sarif Usman, S.H., M.H. beserta Wakil dan hakim PTA Banjarmasin langsung melayat ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin dan melaksanakan sholat jenazah bersama keluarga Pengadilan Agama Banjarmasin karena pada jam 14.00 WITA jenazah akan langsung di berangkatkan ke Jogjakarta untuk dimakamkan di kampung halaman beliau.

Ucapan bela sungkawa berdatangan dari seluruh Pengadilan Agama di Kalimantan Selatan maupun Pengadilan Agama seluruh Indonesia. Kami selaku keluarga besar Pengadilan Agama Banjarmasin sekaligus mewakili keluarga almarhhum mengucapkan terima kasih sedalam-sedalamnya atas do’a yang teriring untuk beliau dan memohon maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak semasa hidup beliau.

Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik dan husnul khotimah. aamiin