446 KETUA PA BANJARMASIN LANTIK 3 PEJABAT FUNGSIONAL.HTML

Arsip Berita

Ketua PA Banjarmasin Lantik 3 Pejabat Fungsional

Selasa, 02 Juli 2019. Bertempat di aula PA Banjarmasin Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Nomor : 2170 Tahun 2019 tanggal 27 Mei tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama. Ketua PA Banjarmasin melantik 3 orang Pejabat Fungsional yaitu Panitera Muda Hukum Hj. Murnianti, S.H., sebelumnya adalah Panmud Permohonan di PA Banjarmasin, Panitera Muda Permohonan Hj. Lelli Mariati, S.H., M.Hum., sebelumnya adalah Panitera Pengganti PA Banjarmasin dan Panitera Pengganti Hj. Samaratul Janiah, S.H. sebelumnya adalah Panitera Pengganti PA Martapura. Acara dihadiri oleh seluruh Hakim, pegawai PA Banjarmasin dan rombongan dari PA Martapura.

IMG_20190702_152051.jpg

(Hj. Lelli Mariati, S.H., M.Hum., Hj. Samaratul Janiah,S.H., & Hj. Murnianti, S.H.)

Acara pelantikan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin, Drs. H. Suhardi S.H., M.H. dengan pengambilan sumpah jabatan sekaligus pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik.

Selepas pengambilan sumpah dan pelantikan, Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin memberikan sambutan dan  menyampaikan selamat atas dilantiknya 3 Pejabat Fungsional PA Banjarmasin. Ketua PA Banjarmasin berpesan kepada Panmud Hukum Hj. Murnianti, S.H., bahwa kita harus memberikan pelayanan yang terbaik dan cepat dengan meningkatkan pelayanan pada pengambilan produk pengadilan agar segera dinikmati oleh pencari keadilan.

IMG_20190702_143520.jpg

Kepada Panmud Permohonan Hj. Lelli Mariati, S.H., M.Hum., Ketua juga berpesan bahwa beliau yakin, pejabat yang baru dilantik masih muda dan mau terus belajar dengan modal semangat belajar yang tinggi sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik. Kepada Panitera Pengganti Hj. Samaratul Janiah, S.H. beliau menyampaikan bahwa selamat datang kembali di PA Banjarmasin, semoga dengan kembalinya ke kampung halaman dapat meningkatkan semangat kerja dan menularkannya kepada kawan-kawan yang ada di sini. Di akhir sambutan Ketua Banjarmasin menyampaikan bahwa untuk kita semua harus kerja cepat, tepat dan cerdas dengan benar-benar menjalankan program prioritas Dirjen Badilag dan mengingatkan kepada semua yang hadir bahwa jabatan itu hanya sementara dan harus dipertanggungjawabkan, sehingga seluruh aparatur harus memberikan pelayanan terbaik dan mengoptimalkan kualitas diri untuk mempertanggungjawabkan amanah yang telah diterimanya.

IMG_20190702_151306.jpg