483 PELEPASAN MAHASISWA MAGANG DI PA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Pelepasan Mahasiswa Magang di PA Banjarmasin

Rabu, 17 Juli 2019, bertempat di ruang Aula Pengadilan Agama Banjarmasin telah digelar acara pelepasan mahasiswa/i magang Fakultas Syari’ah UIN Antasari dan Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin yang selama satu bulan terakhir telah praktik kerja di kantor PA Banjarmasin. 

20190717_150117.jpg

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim,Panitera PA Banjarmasin, Dosen Fakultas Syari’ah UIN Antasari, Dosen Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin sebagai pembimbing mahasiswa magang, serta seluruh mahasiswa/i yang magang di PA Banjarmasin.

Ketua PA Banjarmasin Drs. H. Suhardi, S.H., M.H. berpesan kepada para mahasiswa/i agar mereka dapat mengamalkan ilmu yang telah mereka peroleh selama melaksanakan magang di PA Banjarmasin. “Semoga menjadi pemuda yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan agama” kata Ketua PA Banjarmasin.

IMG_20190717_151655.jpg

Dan terakhir Ketua PA Banjarmasin juga mengucapkan terima kasih kepada para dosen dan mahasiswa/i magang yang telah memilih Pengadilan Agama Banjarmasin menjadi tempat magang untuk mempraktikkan ilmu yang telah didapat selama perkuliahan dan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan  apabila selama praktik kerja di PA Banjarmasin ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan dan cendera mata oleh  mahasiswa memberikan cindera mata kepada Ketua PA Banjarmasin dan para pamong. Selanjutnya acara berakhir dengan pembacaan doa dan foto bersama.