657 PIMPINAN PA BANJARMASIN IKUTI RAPAT KOORDINASI DI PTA BANJARMASIN.HTML

Arsip Berita

Pimpinan PA Banjarmasin Ikuti Rapat Koordinasi di PTA Banjarmasin

Jum’at, 12 Juni 2020, bertempat di aula Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin, berdasarkan Surat PTA Banjarmasin Nomor: W15-A/1284/HM.00/6/2020 tanggal 10 Juni 2020 Ketua Pengadilan Banjarmasin Kelas IA Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H. bersama dengan Wakil Ketua Drs. H. Nana Supiana, M.H., Panitera H. Abang Muhammad Hasbi, S.H. dan Sekretaris Drs. Abdul Mujib mengikuti rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh pimpinan PTA Banjarmasin dengan seluruh pimpinan Pengadilan Agama se Kalimantan Selatan.

IMG-20200612-WA0033.jpg

Acara dimulai pukul 09.00 WITA dengan agenda rapat koordinasi, pembinaan, halal-bihalal dan presentasi Zona Integritas oleh masing-masing Ketua Pengadilan dengan menggunakan prosedur dan memperhatikan konsep physical distancing serta protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid-19.

Ketua PA Banjarmasin Kelas IA Drs. Akhmad Abdul Hadi, S.H., M.H memaparkan dihadapan pimpinan PTA Banjarmasin dan seluruh pimpinan pengadilan se Kalimantan Selatan terkait program dan inovasi yang dilakukan dalam pembangunan zona integritas pada 6 area perubahan zona integritas di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA, yaitu manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, dan peningkatan kualitas pelayanan publik.