Seputar Peradilan

Ketua PA Banjarmasin Lepas Mahasiswa Uniska

Senin, 7 September 2020, Bertempat di ruang ruang Ketua PA Banjarmasin Drs. H. M. Syaukany, M.H.I.  diadakan perpisahan Mahasiswa Magang Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris PA Banjarmasin beserta mahasiwa magang yang berjumlah 3 orang yaitu Lisa Andriyani, Dona Miranti Bagenda dan Dewi Karunia Apriliani.

IMG_20200907_111511.jpg

Pelaksanaan magang Mahasiswa Magang Universitas Islam Kalimantan Muhammad Arsyad Al-Banjary atau biasa disingkat dengan UNISKA MAB berlangsung sejak tanggal 3 Agustus dan akan berakhir pada tanggal 3 September 2020, selama mahasiswa magang didampingi langsung oleh Paniteara H. Abang Muhammad Hasbi, S.H., dan Sekretaris Drs. Abdul Mujib pendampingan dimaksudkan agar target selama mahasiswa menjalankan magang bisa tercapai dan pendampingan bertujuan untuk mengarahkan mahasiswa selama magang berlangsung.

(Ketua PA Banjarmasin menyerahkan sertifikat magang)

Ketua PA Banjarmasin menyampaikan sambutannya yang didampingi Sekretaris, mengucapkan terima kasih karena selama 1 bulan mahasiswa magang telah banyak membantu proses pelayanan pada PA Banjarmasin dan memohon maaf apabila PA Banjarmasin tidak bisa memberi banyak hal, semoga para mahasiswa magang mendapatkan pengalaman kerja yang baik di PA Banjarmasin.

Dona Miranti Bagenda menyampaikan pesan dan kesannya, sangat senang berada di lingkungan PA Banjarmasin, Mahasiswa dapat mendedikasikan dan menerapkan ilmu yang selama ini diperoleh melalui praktik yang tentunya jangkauan praktik jauh lebih luas dari pada teori, sehingga elaborasi keduanya menjadikan pengalaman menjadi lebih banyak, kami sebagai Mahasiswa magang manakala kehadiran kami di PA Banjarmasin pernah berbuat salah atau sikap dan tutur kata yang tidak tepat mohon agar dimaafkan.