Seputar Peradilan

Evaluasi Surveillance III di PA Banjarmasin

Tim Asessmen Eksternal Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin melakukan asessment surveillance III Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA (sebelumnya telah terakreditasi A (excellent) pada surveillance I & II pada tanggal 6-7 Oktober 2020.

IMG_0564.JPG

Tim telesur dokumen assesmen dari PTA Banjarmasin yaitu Dr. H. Didi Kusnadi, M.Ag., Panitera PTA Banjarmasin sebagai Lead Assesor APM, Hj. Murijati, S.H., Panitera Muda Hukum PTA Banjarmaisn dan Ahmad Syarif Fuadi, S.Kom. Pranata Ahli Pertama PTA Banjarmasin sebagai pendamping assessor APM.

IMG_0567.JPG

Dr. Drs. H. Fathurrohman Ghozalie, Lc., MH. Plh. Ketua PA Banjarmasin selaku Ketua TPM Pengadilan Agama Banjarmasin mempresentasikan di hadapan Tim Asessment Eksternal dengan menjelaskan perubahan Pengadilan Agama Banjarmasin baik dalam pelayanan masyarakat maupun peningkatan kinerja pegawai.

IMG_20201007_144022.jpg

Ketua Tim Dr. H. Didi Kusnadi, M.Ag.,. menyatakan bahwa maksud diadakannya Asessmen Surveillance ini adalah untuk memantau dan mengukur konsistensi penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu yang dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan mutu layanan kepada para pencari keadilan.