Seputar Peradilan

Rapat Koordinasi Tim TI PA se-Kalimantan Selatan

Sehubungan resolusi tahun 2021 dalam hal teknologi informasi, PTA Banjarmasin mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh sekretaris, kasubbag PTIP & tim satgas TI se-Kalimantan Selatan pada hari Selasa, 24 November 2020 melalui zoom meeting.

IMG_20201124_141708.jpg

PA Banjarmasin dalam hal ini dihadiri oleh Sekretaris Drs. Abdul Mujib, Kasubbag Perencanaan, Teknologi Informasi & Pelaporan Sasi Mulyaningsih, S.E. dan tim TI PA Banjarmasin M. Hikmatullah, A.Md. dapat mengikuti acara dengan baik dan lancar.

Acara dibuka oleh Kepala Bagian Umum dan Keuangan PTA Banjarmasin H. Fitrian Noor, S.H., S.H.I., M.H. dan langsung dipimpin oleh Sekretaris PTA Banjarmasin Naffi, S.Ag., M.H. beliau menyampaikan gambaran awal untuk mendukung program Mahkamah Agung dalam bidang teknologi informasi dengan ketersediaan TI yang baik, lancar dan cepat guna mendukung topuksi peradilan di bawah Mahkaamah Agung yang telah diberikan anggaran yang cukup, sehingga perlu dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin. Karena program ini telah dilaksanakan pada pertengahan tahun 2019 dan tahun 2020, anggaran tersebut tetap ada bahkan mengalami peningkatan, maka untun tahun 2021 ini akan membahas Bersama tentang kekurangan dan kelebihan pencapaian TI yang berhubungan dengan jaringan internet selama tahun 2020.

                        IMG_20201124_150052.jpg         IMG_20201124_150403.jpg

Setelah sambutan awal Sekretaris PTA Banjarmasin, acara dilanjutkan dengan penyampaian permasalahan di setiap satker yang pada akhirnya diserahkan kepada masing-masing satker untuk mengevaluasi guna meningkatkan kualitas jaringan internet diseluruh satker.