Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Banjarmasin Ikuti Pembinaan Integritas Dan Mentalitas Pegawai Melalui Virtual Meeting

IMG-20210129-WA0045.jpg

(Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Banjarmasin beserta Hakim dan Pegawai mengikuti Pembinaan Integritas Dan Mentalitas Pegawai secara virtual)

Jum`at 29 Januari 2021, bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Banjarmasin Ketua beserta beberapa Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Banjarmasin mengikuti virtual meeting Pembinaaan Integritas dan Mentalitas Pegawai. Acara tersebut dimulai pukul 14.00 WIB melalui livestreaming Youtube pada Chanel dokinfo badilag.

IMG-20210129-WA0056.jpg

(Materi Pembinaan Integritas Dan Mentalitas Pegawai secara virtual)

Pada kesempatan ini Sekretaris Ditjen Badilag Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M. mengatakan bahwa kunci sukses berintegritas khususnya dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) adalah melakukan perubahan saat ini juga atau kita akan selalu tertinggal. Beliau juga mengkampanyekan tagline “Berani Keluar Dari Zona Nyaman“. Hakekat dari Zona Integritas adalah berani keluar dari zona nyaman dengan selalu menyertakan Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dalam setiap aktivitas yang kita lakukan itulah sejatinya integritas. Perubahan terjadi sangat cepat dan satu-satunya yang tidak berubah adalah perubahan itu sendiri. Berani keluar dari zona nyaman agar kehidupan lebih bermakna dan bermanfaat bagi semesta” urai Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M.

Acara ditutup dengan sepatah dua patah kata dari Bapak Direktur Jenderal Ditjen Badilag Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. bahwa beliau mengapresiasi kegiatan pembinaan ini sebagai agenda rutin untuk dilaksanakan.