Seputar Peradilan

PA Banjarmasin Kelas IA Terima Bantuan Banjir Dari PTA Banjarmasin

Peduli korban banjir Kalimantan Selatan KPTA Banjarmasin Drs. H. Helmy Thohir, M.H. beserta jajarannya mengunjungi Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA. Selasa tanggal 02 Februari 2021 menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai untuk pegawai  Pengadilan Agama Banjarmasin dan Pengadilan Agama Marabahan yang jadi korban banjir Kalimantan Selatan.


IMG20210202121329.jpg

(Ketua PA Banjarmasin menerima bantuan dari KPTA Banjarmasin)

Bantuan dari Mahkamah Agung RI, Dharmayukti Karini Pusat dan donasi dari PTA Banjarmasin dengan harapan dapat meringankan kesedihan warga peradilan yang menjadi korban dampak banjir. Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dengan penuh rasa syukur mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada Mahkamah Agung RI, Dharmayukti Karini Pusat dan KPTA Banjarmasin dengan murah hati dan ringan tangan telah memberikan bantuan kepada Pengadilan Agama Banjarmasin dan PA Marabahan yang menjadi korban Banjir.

IMG-20210202-WA0062.jpg

Kedatangan rombongan PTA Banjarmasin ke PA Banjarmasin merupakan akhir safari penyampaian bantuan kepada warga peradilan yang terdampak banjir Kalimantan Selatan dan bantuan juga diberikan kepada masyarakat umum yang terdampak.

IMG-20210202-WA0044.jpg