Seputar Peradilan

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Analis Pengelolaan Keuangan APBN

     Selasa, 6 April 2021 Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA Drs. M. Syaukany, M.H.I. melantik jabatan fungsional Analis Pengelolaan Keuangan APBN Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas 1A, YENDRA IRWANNA, A.Md., S.E. bertempat di Aula PA Banjarmasin pukul 08.10 WITA. Pelantikan dilakukan dengan melakukan protokol kesehatan dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

yendra1.jpg

Ketua berfoto dengan Bapak YENDRA IRWANNA, A.Md., S.E.. (Pejabat yang dilantik)

     Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 282/SEK/Kp.I/SK/IV/2021 dilanjutkan dengan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas. Drs. M. Syaukany, M.H.I., selaku Ketua Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas 1A, dalam amanat, semoga jabatan baru ini memberikan keberkahan. Beliau menambahkan bahwa saat ini pemerintah mulai perlahan menghapus jabatan eselon IV dan akan digantikan dengan jabatan fungsional yang terkesan masih baru. Jabatan fungsional diharapkan mampu lebih meningkatkan lagi kinerja mengingat adanya target angka kredit yang harus dikejar dan tidak menutup kemungkinan untuk aparatur di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA juga turut mengusulkan jabatan fungsional tersebut sesuai formasi yang tersedia.

yendra2.jpg

yendra3.jpg

Acara ditutup dengan doa Bersama yang dipimpin oleh Bapak Drs. H. Makhmud, MH. dan ucapan selamat serta berfoto bersama.-(Ev)

yendra4.jpg