Seputar Peradilan

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA

 

Bertempat di Aula Pengadilan Agama Banjarmasin, Selasa 22 Juni 2021 dilaksanakannya vaksinasi covid-19 tahap kedua bagi seluruh pegawai baik Hakim, ASN, maupun Honorer di wilayah Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA.

IMG_1723.jpg

IMG_1724.jpg

IMG_1735.jpg

Vaksinasi Covid-19 tahap kedua merupakan lanjutan dari vaksinasi tahap pertama (klik disini). Vaksinasi tahap kedua ini diberikan dengan tujuan agar tingkat imun tubuh menjadi lebih kuat sehingga dapat menangkal covid-19. Dalam acara vaksinasi tahap kedua ini, terdapat beberapa pegawai yang tidak bisa mengikuti vaksinasi dikarenakan tidak hadir (cuti), tugas luar (diklat dan bimtek), serta sakit.

IMG_1719.jpg

Proses vaksinasi kali ini sebetulnya tidak berbeda dengan vaksinasi tahap pertama, prosedur seperti pengukuran suhu tubuh dan pengukuran tekanan darah tetap dilakukan sebelum proses pemberian vaksin. Dengan dilaksanakannya vaksinasi kali ini, diharapkan bahwa Pengadilan Agama Banjarmasin Kelas IA dapat berkontribusi dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh pemerintah RI.

IMG_1718.jpg

Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada Para Petugas Vaksinator dari Puskesmas Cempaka Putih.

Pelaksanaan pemberian vaksin tahap kedua diakhiri pada pukul 12.00 WITA. -(Ev)