Website Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu

Seputar Peradilan

Optimalisasi Kinerja dan Pelayanan, Tingkatkan Integritas dan Kepuasan Masyarakat

Jum’at, 06 November 2024, Pengadilan Agama Banjarmasin kembali melaksanakan BANJAR BERAKSI yang dihadiri oleh Ketua Dr. Hj. Norhayati, M.H , Wakil Ketua Hj. Nurul Hikmah, S.Ag.,M.H., Panitera Ratna Wardhani, S.Ag., Panitera Muda Permohoan Era Rahmi Muinah, S.Ag dan Panitera Muda Hukum Hj. Noor Fatiah, S.Ag., Kasubag PTIP serta seluruh petugas layanan Pengadilan Agama Banjarmasin.

WhatsApp Image 2024-12-06 at 8.13.30 AM.jpg

Briefing dibuka oleh Kasubag PTIP Maulida Noor Izaty, S.E yang menyampaikan dalam upaya meningkatkan kualitas laporan Triwulan IV dihimbau untuk seluruh petugas pelayanan melakukan perbaikan sistem pelayanan serta pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing pegawai terkhusus dalam melakukan survey kepuasan masyarakat.

WhatsApp Image 2024-12-06 at 8.13.31 AM.jpg

WhatsApp Image 2024-12-06 at 8.13.31 AM (2).jpg

Kemudian Wakil Ketua Hj. Nurul Hikmah, S.Ag., M.H selaku Ketua FKAP, menegaskan mengenai pembinaan yang telah disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Banjarmasin bahwa setiap pegawai harus menjalankan tupoksinya masing-masing secara konsisten dan tidak meninggalkan tempat kerja tanpa koordinasi yang baik dengan rekan kerja lainnya. Hal ini untuk menjaga kelancaran pelayanan dan meningkatkan integritas kinerja setiap pegawai.

WhatsApp Image 2024-12-06 at 8.13.30 AM (1).jpg

Sebagai stressing point, Ketua Dr. Hj. Norhayati, M.H mengingatkan bahwa manajemen waktu yang efektif akan membantu pegawai menyelesaikan tugas secara optimal. Beliau juga mendorong semua pegawai untuk proaktif dalam mencari solusi atas permasalahan untuk meningkatkan nilai laporan Triwulan IV. (Wn)